Beranda Headline Yudisium dan Sumpah Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate

Yudisium dan Sumpah Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate

348
0
BERBAGI

Foto: Nama-nama yudisium dan Sumpah Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate , Calon Dokter yang beri sumpah, yakni, dr. Chandra Pardede,S.Ked, Dr. Zulkfikar Abdullah,S.Ked, Dr. Dara Puspita Arbani,S.Ked, Dr. Fitriani Giringan,S.Ked, Jusmaidar M. D. Pua,S. Ked, Andika Isranugrah,S. Ked dengan Predikat Pujian, Andri William Johan Imbar, S. Ked, Chentia lely Gemgenora, S. Ked, dan Akbari Rizal Wahid, S. Dek

Oase, Ternate – Pengambilan sumpah Profesi Periode Ke IV Universitas Khairun Ternate bertempat di Aula Banau Khairun Ternate, selasa/30/01.

Dalam Sambutan Ridha Adjam menyampaikan, Terima Kasih kepada seluruh Tamu Undangan dan kepada Instansi yang sudah bekerja dalam Pakta MOU “Momerandum of Understanding” Dengan Lembaga Pendidikan khususnya Universitas Khairun Ternate”. 

“Terima kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara Profesi Angkatan Ke-IV, Gubernur Maluku Utara atau yang mewakili dalam hal ini staf Gubernur provinsi Maluku Utara, dan juga kepada Walikota serta Bupati yang berkesempatan hadir dan Rumah sakit daerah (RSUD) Hasan Boesoirie)

Berselang setelah membuka Sambutan, Pembacaan Nama-nama Calon Dokter yang akan di ambil sumpah Profesi Dokter berjumlah 9 berdasrkan Dengan SK Rektor.

Selain itu dari nama-nama Calon Dokter yang beri sumpah, yakni, dr. Chandra Pardede,S.Ked, Dr. dengan predikat Pujian Zulkfikar Abdullah,S.Ked, dengan predikat Pujian Dr. Dara Puspita Arbani,S.Ked dengan predikat Pujian, Dr. Fitriani Giringan,S.Ked, dengan predikat Pujian, Jusmaidar M. D. Pua,S. Ked dengan predikat Pujian, Andika Isranugrah,S. Ked dengan Predikat Pujian, Andri William Johan Imbar, S. Ked dengan predikat pujian, Chentia lely Gemgenora, S. Ked, dengan predikat “Pujian” dan Akbari Rizal Wahid, S. Dek dengan predikat “Pujian” oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Universitas Khairun Ternate”Mengakhiri.

Editor: Haerun Hamid

Reporter:

LEAVE A REPLY