Beranda Destinasi TK Percik Rekreasi ke Kebun Binatang Ragunan

TK Percik Rekreasi ke Kebun Binatang Ragunan

3941
0
BERBAGI

Oasenews.com – Selasa 3 Desember 2019 siswa siswi TK Perguruan “Cikini” melaksanakan kegiatan rekreasi ke Kebun Binatang Ragunan.

Dalam Kegiatan rekreasi kali ini bertujuan untuk Mengenalkan salah satu objek wisata dikota Jakarta kepada para siswa siswi. Selain itu, siswa siswi diberikan wawasan dan pengetahuan tentang macam2 hewan dan Mengajak anak anak untuk belajar diluar kelas.

Anak anak berangkat dengan menggunakan alat transportasi bis bersama para guru tanpa di dampingi oleh orangtua yang bertujuan untuk melatih kemandirian dan keberanian anak anak sejak usia sini.

Setibanya di lokasi, anak anak diberikan penjelasan untuk memasuki objek wisata Ragunan, dan membeli tiket menggunakan tiket elektronik atau uang tunai agar bisa menaiki kereta keliling.

Petualangan pertama yang anak anak lalui adalah berjalan kaki untuk menuju ke arena kereta keliiling karena kendaraan tidak diizinkan untuk masuk.

Keseruan terjadi, lelah pun hilang setelah anak anak melihat kereta keliling, dengan penuh semangat dan rasa ingin tahu yang begitu tinggi.

Anak anak secara antri naik ke kereta keliling yang mengajak mereka berkeliling Kebun Binatang melihat satwa yang ada seperti rusa, gajah, harimau, burung, unggas, monyet , kura-kura, iguana dan lain-lain.

Anak anak sangat senang dan ekspresif untuk mengamati hewan-hewan di sana. Setelah berkeliling dengan kereta, kami mengunjungi objek yang terakhir yaitu pusat Primata Schumatzer, di tempat ini juga anak-anak sangat tertarik untuk melihat hewan hewan yang tinggal di dalamnya.

Berbagai jenis primata dan yang terutama adalah menyaksikan langsung jenis Gorilla yang bernama Hipi terlihat sedang berjalan untuk mencari makan.

Itulah keseruan dan kegembiraan anak anak berkunjung ke Kebun Binatang, walaupun lelah melanda tetapi anak anak tetap ceria hingga mereka tiba kembali ke sekolah.

Untuk selanjutnya nantikan program filtrip TK Perguruan “Cikini” yang tak kalah asyik dan menarik lainnya.

LEAVE A REPLY