Beranda Edukasi TK Percik Berterima Kasih ke Orang Tua yang Temani Anak Belajar di...

TK Percik Berterima Kasih ke Orang Tua yang Temani Anak Belajar di Rumah

5735
0
BERBAGI

OASENEWS.com – Di masa Pandemi Covid-19 ini sekolah pun harus meliburkan anak-anak dan meminta mereka untuk bermain dan belajar sementara waktu di rumah demi keamanan dan keselamatan bersama.

Dengan bermodalkan komunikasi yang serba canggih yang sudah dimiliki anak-anak di rumah sangat mendukung guru dalam melaksanakan materi yang diberikan dengan sistem pembelajaran online di rumah yang biasa di sebut E-Learning yang tentu disertai dengan bimbingan orangtua masing-masing di rumah.

Foto: istimewa

TK Perguruan “Cikini” juga melakukan kegiatan E-learning dan home learning dengan baik dan sukses. Kerja sama orangtua dan anak sangat terlihat saat para orangtua men-share berupa foto dan video kegiatan setiap hari.

Anak-anak juga sangat antusias dan happy untuk melakukan kegiatan home learning. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kami berikan kepada orangtua yang tidak mengenal lelah untuk mendampingi dan memberikan bimbingan kepada anak-anak untuk bermain sambil belajar ketika di rumah sebagai usaha pencegahan tertularnya Covid-19 yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Foto: Istimewa

Untuk semua orangtua dan anak-anak Bu Guru Always stay healty dan stay at home ya!

LEAVE A REPLY