Beranda Edukasi SMK Musik Percik Gelar Ujian Kompetensi Keahlian

SMK Musik Percik Gelar Ujian Kompetensi Keahlian

3631
0
BERBAGI

OASENEWS.com – Setelah menajalani proses pembelajaran yang panjang, tiba saatnya kelas XII SMK Musik Perguruan Cikini memasuki babak akhir dari perjalanan mereka di SMM, yaitu sebuah Ujian Kompetensi Keahlian.

UKK SMK Musik Perguruan Cikini.

Pada Kamis, 18 April 2019, bertempat di aula The Resonanz, SMM Percik mengadakan UKK yang bertema “Breakthrough”. Tema tersebut diambil dari latar belakang setiap angkatan kelas XII, kenapa breakthrough? Kelas XII tahun ini merupakan angkatan yang berhasil memberikan terobosan melalui proses mereka di SMM, baik itu terobosan ide, kegiatan, entah karakter yang mereka bentuk selama di SMM.

UKK SMK Musik Perguruan Cikini.

Tema ini juga didasari dari harapan yang tinggi, sebuah harapan agar anak-anak kelas XII ini berhasil mematahkan ekspektasi yang sudah tumbuh di kepala guru-guru, orang tua, maupun teman-teman mereka.

“Saya yakin kelas XII tahun ini akan berhasil melalui UKK dengan baik,” ujar Fandi Prinandadita selaku guru SMK Musik Perguruan CIkini.

UKK SMK Musik Perguruan Cikini.

Untuk tahun ini kembali UKK SMK Musik Perguruan Cikini berlangsung dengan sukses dan lancar, beragam karya yang dimainkan juga membuat suasana ujian menjadi bervariasi, mulai dari karya barok, klasik, romantik, bahkan musik abad 20.

UKK SMK Musik Perguruan Cikini.

LEAVE A REPLY