Beranda Edukasi SMK 3 Percik Juara Lomba LKS Otomotif DKI Jakarta

SMK 3 Percik Juara Lomba LKS Otomotif DKI Jakarta

3885
0
BERBAGI
Pada bulan Februari tahun 2020, jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO)
Pada bulan Februari tahun 2020, jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO)

Oasenews.com – SMK 3 Perguruan Cikini kembali menorehkan prestasi di bidang keterampilan kejuruan pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Automobile Technology tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Pada bulan Oktober 2019, SMK 3 Perguruan “Cikini” mendapatkan Juara 1 dan 2 pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Automobile Technology tingkat wilayah Jakarta Selatan 1.

Muhammad Wahyu Ardiansyah (XI TKRO A) dan Sultan Ali Al Aluun (XI TKRO B) menjadi pemenang dalam lomba tersebut.

Kemudian Juara 1 dari SMK 3 perguruan cikini atas nama Muhammad Wahyu Ardiansyah mewakili wilayah Jakarta Selatan 1 untuk bertanding di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Lomba Kompetensi Siswa Automobile Technology tingkat provinsi DKI Jakarta diikuti oleh 9 wilayah, yaitu Jakarta Timur 1 dan 2, Jakarta Selatan 1 dan 2, Jakarta Utara 1 dan 2, Jakarta Pusat 1 dan 2, dan Jakarta Barat 1.

Pada perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Februari 2020, SMK 3 Perguruan “Cikini” mendapat peringkat ke-5. Sekolah berbangga hati karena pada tahun lalu, SMK 3 Perguruan “Cikini” hanya mendapatkan peringkat ke-9.

Tahun 2020 ini merupakan tahun ke-2 SMK 3 Perguruan “Cikini” mengikuti kegiatan lomba LKS Automobile Technology. Dengan hasil yang diperoleh pada tahun ini membuat sekolah terpacu untuk meningkatkan prestasi pada tahun mendatang.

LEAVE A REPLY