Beranda Edukasi SMK 3 Percik Ikuti Lomba Action PMR 2019

SMK 3 Percik Ikuti Lomba Action PMR 2019

3930
0
BERBAGI

Oase News.Com – SMK Negeri 28 Jakarta Selatan mengadakan Lomba PMR yang diberi tema ‘ACTION PMR 2019’. Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para siswa-siswi dalam membangun dan mengembangkan karakter kepalangmerahan untuk siap menjadi relawan PMI di masa depan.

Lomba PMR tersebut dilaksanakan di SMK Negeri 28 di Jalan Maritim No. 26, RT.13/RW.10, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 14 September 2019. Adapun kegiatan yang dilakukan dalam Lomba PMR tersebut yaitu Promosi Kesehatan, Pertolongan Pertama, Instagram Terfavorit, Pertolongan Keluarga, Poster, Tanduk Putra-Putri, Halang Rintang, Ayo Siaga Bencana dan berbagai kegiatan lainnya.

Lomba PMR ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai daerah seperti dari kota Tangerang dan Jakarta Selatan. Salah satunya adalah SMK 3 Perguruan Cikini Jakarta Selatan yang diikuti oleh 6 peserta dari kelas X (Shabrina, Asri, Erza, Irma, Dea, Kurnia) dan 5 peserta dari kelas XI (Sellyna, Rafiqah, Arya, Rizky, Noval) yang telah berhasil meraih juara II dalam lomba Promosi Kesehatan dan juara harapan III dalam lomba Instagram Terfavorit.

LEAVE A REPLY