Beranda Daerah SMA Percik Resmikan Bank Indonesia Corner

SMA Percik Resmikan Bank Indonesia Corner

4082
0
BERBAGI

Kamis, 13 Februari 2020 di Ruangan Sidang SMA Perguruan ‘Cikini’ dilaksanakan kegiatan Peresmian Bank Indonesia Corner SMA Perguruan ‘Cikini’.

BI Corner merupakan program peduli pendidikan berupa pemberian buku-buku bacaan dan perlengkapan perpustakaan. Kegiatan Peresmian BI Corner di SMA PERCIK dihadiri oleh Wakil DIKDASMEN Yayasan PERCIK Bapak Hari Purwanto, S.E, M.Sn, Para Pejabat Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Keluarga Besar SMA PERCIK dan Perwakilan SMK 2 Musik PERCIK.

Acara yang dibuka dengan Pembacaan kalam suci Al Qur’an dan tetap wajib menyanyikan lagu Indonesia Raya ini pun berlangsung semarak dengan penampilan seni suara dari Natasya Aurellia kelas XI MIPA SMA PERCIK bersama Siswa Siswi SMK 2 Musik.

Setelahnya, dalam kesempatan kali ini pun, menjadi wadah edukasi dari Bank Indonesia kepada seluruh Audiens atas peluncuran sistem pembayaran berbasis QR Code.

Dan ditutup dengan peresmian BI Corner di Perpustakaan SMA PERCIK oleh Wakil Kepala SMA PERCIK, Bapak Sarmawijaya S.Pd. disaksikan oleh para tamu undangan.

Besar harapan Seluruh Warga sekolah, BI Corner dapat menjadi salah satu penunjang khasanah ilmu pengetahuan di PERCIK.

LEAVE A REPLY