Beranda Edukasi Selama Datang Para Pimpinan Baru

Selama Datang Para Pimpinan Baru

143
0
BERBAGI
SELAMAT DATANG PARA PIMPINAN BARU
Para Pimpinan Baru bersama Direktur Dikdasmen YPC Drs Susiyanto dan Sek Eksekutif YPC Gito Suroso, M. Si

OASENEWS.com – Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada beberapa unit, Direktorat Dikdasmen menyelenggarakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan periode 2021 – 2024 untuk beberapa unit. Acara diselenggarakan di Kampus SMA/ SMM Durentiga pada 30 April 2021 pukul 09.00. Pergantian pimpinan tersebut adalah Ahmad Fariz, MT sebagai Kepala SMA 2 Perguruan “Cikini” menggantikan Dewi Mariyana, S.Pd yang harus mengundurkan diri karena kepindahan tugas ke sekolah negeri,  Retno Sari Haryanti sebagai Wakil Kepala SMA 1 Bidang Kurikulum, Laily Indriyati, S.Pd sebagai Wakil Kepala SMA 1 Bidang Kesiswaan, Antonius Riski Yuliando, S.Pd sebagai Wakil Kepala SMK 3 Bidang Kesiswaan, Siti Farida, S.Si sebagai Wakil Kepala SMK 3 Bidang Hubungan Masyarakat dan Sarana Prasarana, Lilis Sulaiman, S.Pd sebagai Wakil Kepala SMK 3 Bidang Kurikulum dan Tri Rachmawati, S.Pd sebagai Wakil Kepala SMK 3 Bidang Kurikulum.

Berita Acara Pelantikan dan Penyerahan SK Pimpinan Periode 2021 - 2024
Berita Acara Pelantikan dan Penyerahan SK Pimpinan Periode 2021 – 2024

Pelantikan dilakukan oleh Drs. Susiyanto, Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah Yayasan Perguruan “Cikini” disertai dengan pengucapan sumpah jabatan dan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru. Berita acara pelantikan dan sertijab disaksikan oleh Sekretaris Eksekutif YPC, Gito Suroso, M.Si. Pelantikan sejumlah pimpinan ini sekaligus sebagai penyegaran dalam kepemimpinan Direktorat Dikdasmen YPC.

Dalam sambutannya Gito Suroso, M.Si yang sekaligus mewakili Pengurus YPC menyatakan bahwa tugas pimpinan baru merupakan pekerjaan yang berat dan tidak mudah. Selain persaingan antar sekolah yang semakin ketat, berbagai pekerjaan administratif maupun non administratif para pimpinan menuntut komitmen dan semangat yang tinggi serta kerja keras dalam menuntaskan berbagai permasalahan sekolah.

Prosesi Pelantikan Pimpinan Baru
Prosesi Pelantikan Pimpinan Baru

Yayasan Perguruan “Cikini:, berdiri sejak 1942 kini menaungi 8 (depalan) Unit Pendidikan Dasar dan Menengah yaitu TK, SD dan SMP yang berlokasi di Jl Cikini Raya, SMK 1 yang berlokasi di Plumpang Tanjung Priok, SMA 1 dan SMK 2 (Musik) yang berlokasi di Durentiga, dan SMA 2 dan SMK 3 menempati Kampus Srengseng Sawah. Selain itu YPC juga menaungi 1 unit pendidikan tinggi yaitu Institut Sains dan Teknologi Nasional.

LEAVE A REPLY