Beranda Edukasi SD Perguruan Cikini Mengadakan “Percik Fair 2019”

SD Perguruan Cikini Mengadakan “Percik Fair 2019”

9387
0
BERBAGI

Oase News.Com – Keberhasilan pendidikan dapat ditandai dengan terwujudnya perubahan pola berfikir dan perubahan tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu dalam mewujudkan perubahan tersebut, peserta didik perlu mendapatkan suatu pengalaman pengalaman yang berarti buat hidupnya berupa kecakapan hidup (life skill).

Bagi peserta didik kecakapan hidup yang diperoleh semasa di bangku sekolah akan menjadi dasar terbentuknya sikap dan perilaku dalam berfikir kritis dan realistis.

Setiap langkah yang dikembangkan selalu taat pada kebijakan pemerintah khususnya yang menyangkut masalah kurikulum, program pembelajaran, proses pembelajaran dan lain-lain.

Sekolah Perguruan “Cikini” sebagai suatu lembaga pendidikan merasa terpanggil untuk
mengadakan perubahan-perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan.

Percik Fair 2019 merupakan wujud nyata dari sekolah untuk menunjukkkan perfomance para siswa yang berupa unjuk kerja, unjuk kebolehan, unjuk karya agar bisa dinikmati dan diapresiasi oleh orang lain.

Dengan demikian orang tua dan masyarakat akan
tersentuh oleh pesan-pesan moral yang disampaikan melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu workshop, aneka lomba, pameran, performance dan bazar.

LEAVE A REPLY