Beranda Edukasi SD PERCIK: JUARA II TINGKAT KOTA AJANG BERGENGSI: LOMBA BUDAYA MUTU SEKOLAH

SD PERCIK: JUARA II TINGKAT KOTA AJANG BERGENGSI: LOMBA BUDAYA MUTU SEKOLAH

3655
0
BERBAGI

OASENEWS.com – SD Perguruan Cikini (Percik) harus berpuas diri kembali menjadi runner up dalam Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar 2019 tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat yang berlangsung pada awal Agustus tahun ini.

“Kami tetap bersyukur dengan prestasi ini, seraya melakukan upaya maksimal agar tahun depan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” kata Kepala SD Percik, Ervin Trisworo kepada Oasenews.com.

Pencapaian ini, kata Ervin, akan menjadi bahan evaluasi SD Percik ke depan dalam rangka mengembangkan mutu sekolah.

“Dua tahun berturut-turut mendapat predikat sebagai runner up membuat kami harus terus mengevaluasi untuk berupaya mengembangkan performa sekolah secara keseluruhan,” katanya.

“Terlebih, (SD Percik) sebagai sekolah swasta yang nafas kehidupannya murni tergantung dari kepercayaan masyarakat,” imbuh Ervin.

Ervin mengakui, SD Percik memperoleh predikat A dengan skor 98,9, nyaris sempurna, pada akreditasi 2018 lalu. Namun, pihaknya tetap harus mengakui keunggulan sekolah lain dalam Lomba Budaya Mutu.

“Sekolah ini memiliki prestasi yang baik dalam proses akreditasi yang lalu dengan nilai 98,9 (untuk akreditasi 2019 sedang menunggu hasil penilaian). Sedang dalam lomba budaya mutu yang diselenggarakan awal Agustus lalu, Percik memperoleh prestasi Juara II Tingkat Kota Jakarta Pusat,” ujarnya.

LEAVE A REPLY