Beranda Daerah Relawan Agus Tancap Gas Bentuk Posko Pemenangan di Berbagai Desa

Relawan Agus Tancap Gas Bentuk Posko Pemenangan di Berbagai Desa

489
0
BERBAGI

Oasenews.com – Tim relawan Agus Arifin Nu’mang mulai tancap gas dengan membentuk posko pemenangan di berbagai desa. Menurut anggota tim pemenangan Agus, Anas Raja Andi pihaknya saat ini fokus membentuk simpul-simpul sebelum penentuan wakil yang akan mendampingi Agus pada kontestasi Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang.

“Kami sementara fokus untuk membentuk relawan di desa-desa sebelum penentuan wakil,” kata Anas, Minggu (30/7/2017).

Anas mengatakan, calon wakil gubernur yang akan mendampingi Agus saat ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas.

“Calon-calon lain masih terus sosialisasi, nanti kita umumkan siapa yang akan mendampingi Pak Agus,” katanya.

Salah satu kelompok relawan Agus yang mulai bergerak di berbagai pelosok desa seperti Legiun Bambu Runcing. Hal tersebut nampak di beberapa rumah warga yang menjadi relawan.

Abdullah, Koordinator Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Kab Maros mengatakan, relawan Legiun Bambu Runcing baru bergerak pasca lebaran idul fitri.

“Kami sudah ada komando dari panglima lapangan legiun bambu runcing di Maros kita,” ujarnya.

Abdullah menuturkan, Legiun Bambu Runcing merupakan jejaring relawan yang sudah terbentuk sejak tahun 2010 silam.

“Jadi kami punya jejaring di desa lah, kami juga tidak mau sesumbar berapa banyak warga yang bisa kami rekrut yang pasti kami bekerjalah sesuai arahan dan kami bekerja satu komando. Awal Juli, kami dapat arahan untuk bergerak mensosialisasikan Pak Agus,” ucapnya.

Abdullah menilai Agus sebagai sosok yang bersih dan menguasai sejumlah persoalan Sulsel selama ini. Hal itu karena rekam jejaknya yang sudah pernah menjadi Ketua DPRD Sulsel dan periode sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

“Pak agus itu anak pejuang, politisi bersih, berpengalaman, lebih faham sulsel dan sudah matang jejak karir yang beliau telah jalani mulai ketua DPRD sulsel hingga wakil gubernur 2 periode,” pungkasnya

Sejumlah nama menjadi calon kuat pendamping Agus. Beberapa nama tersebut seperti Aliyah Mustika Ilham (Anggota DPR RI), Andi Nurpati (Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat), Lutfhi Andi Mutty (Anggota DPR RI).

LEAVE A REPLY