Beranda Headline Penginapan Losmen Romantika Kayumerah Dijadikan Tempat Mabuk

Penginapan Losmen Romantika Kayumerah Dijadikan Tempat Mabuk

93
0
BERBAGI

Foto: penginapan Losmen Romantika kelurahan kayumerah, Ternate Selatan, Kota Ternate (istimewa)

Oase.Ternate-Losmen Romantika Kelurahan Kayumerah tidak saja menjadi tempat dimana setiap orang dapat menggunakan sebagai tinggal sementara dalam suatu kepentingan tertentu, tapi justru sebaliknya juga menjadi tempat mabuk-mabukan

Awak media, mengambil gambar secara diam-diam sejumlah orang yang gunakan ruang resepsionis untuk mabuk, mereka yang berjumlah lima orang, empat orang lelaki dan satu orang perempuan, Minggu,(04/02/2024).

Ketika mereka ditanya mengenai tujuan, mereka tidak menjawab, hanya saja salah satu dari mereka menanggapi soal gambar yang diambil oleh media. 

“Bkipa kg ngana foto” tanggapan seseorang yang ikut mabuk.

Foto: gambar diambil pukul 02:00 Minggu 04 januari 2024.

Sementara, diketahui bahwa anak dari pemilik penginapan Losmen Romantika yang berada di tempat kejadian ternyata juga mabuk. Sempat ditanya oleh media hanya tersenyum dan membuat sediki tanggapan mengenai 

“kita b minum, cuma tra mabo”. 

Mengenai keterangan anak-anak muda yang biasa berada di dekat Losmen Romantika bahwa tempat itu sudah biasa anak-anak yang tidak berdomisili sering masuk-keluar dan mabuk-mabuk.

Sampai berita ini ditayangkan, awak sudah media mendatangi Polsek Ternate Selatan pada hari minggu pukul 04: 00 untuk memintai keterangan, hanya saja yang ditemui anggota polisi berpiket dan disarankan agar senin baru kesini untuk melapor(*).

Editor: ajim

Reporter: unces

LEAVE A REPLY