Beranda Daerah Pengasuh Ponpes Daarut Taqwa Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Pengasuh Ponpes Daarut Taqwa Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

95
0
BERBAGI

OASENEWS.com – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa, KH. Abdul Hadi atau akrab disapa Walid meminta semua pihak untuk dapat cooling down atau menahan diri di tengah-tengah ketatnya persaingan kontestasi Pemilu serentak 17 April mendatang.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Walid saat berorasi dalam kampanye terbuka pasangan capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (24/3/2019) siang.

 

Imbauan tersebut disampaikan pria yang juga Ketua FPI Bekasi Selatan itu agar tidak terjadi konflik antar masyarakat karena perbedaan pilihan politik. “Karena politik tahun ini sangat panas,” kata Walid di depan ribuan massa yang hadir.

 

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Kota Bekasi untuk dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk dan damai.

 

“Kita sama-sama menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan jadikan pemilu di Kota Bekasi damai,” ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Pol Indarto yang telah memberikan izin dan menjaga jalannya kampanye sehingga lancar dan tertib.

LEAVE A REPLY