Beranda Headline Penarikan sejumlah Mahasiswa MBKM Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate

Penarikan sejumlah Mahasiswa MBKM Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate

81
0
BERBAGI

Foto: Penyerahan Plakat penghargaan kepada Kasubag Umum Kantor wilayah PPN Bastiong.

Oase, Ternate -Penarikan Mahasiswa Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM) Universitas Khairun di kantor wilayah Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) bersama Kasubag Umum senin/29/01.

Penarikan mahasiswa Ekonomi dilangsungkan siang tadi pukul 02:00 sekaligus penyerangan Plakat penghargaan kepada kantor wilayah PPN Bastiong.

Seusai penyerahan, Koordinator lapangan Fajri Hatim, SE.,M.Si MBKM Fakultas ekonomi. “Berharap dengan begini kita dapa jalin kerja sama yang baik dengan instansi pemerintahan lainnya, khususnya kantor Wilayahnya PPN Bastiong yang sudah menerima Mahasiswa untuk melatih skill pada dunia pekerjaan”.

Fajri, juga sampaikan “bahwa Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang MBKM di PPN ada tiga jurusan yang berbeda, yakni jurusan ekonomi pembangun, Ekonomi Management Dan Akuntansi yang mewakili Fakultas ekonomi dengan masa Praktik lapangan selama 6 Bulan” imbunya.

Kantor wilayah PPN Bastiong, melalui Kasubag Umum Edi Kurniawan memberikan testimony kepada rekan-rekan mahasiswa MBKM Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate.

“Kami cukup dibantu oleh Rekan-rekan mahasiswa MBKM, karena dengan keberadaan mereka pekerja kami sangat efektif dan berjalan lancar, khusnya di bagian keuangan dan kearsipan. Teman-teman pegawai kami disini yang awalnya kerja dokumen dan kearsipan memakan waktu 3 hari baru bisa selesai. Tapi kini lebih efektif sebab teman-teman mahasiswa MBKM sangat membantu” tutupnya.

Editor: Haerun Hamid

Reporter:

LEAVE A REPLY