Beranda Millenial Muda dan Kaya Raya, Mengintip Gaya Hidup Mewah Pangeran Dubai

Muda dan Kaya Raya, Mengintip Gaya Hidup Mewah Pangeran Dubai

959
0
BERBAGI

Oasenews.com – Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan putra mahkota Dubai. Pria 34 tahun ini adalah anak kedua dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang merupakan wakil presiden Uni Emirat Arab dan juga pemimpin Dubai.

Selain memiliki paras yang rupawan, pria ini juga sosok yang populer di media sosial. Bagaimana tidak, kepada 5,1 juta pengikutnya di Instagram, pria yang kerap di sapa Fazza ini juga suka menunjukkan kemewahan hidupnya sebagai seorang putera raja.

Melansir Business Insider, Sabtu (1/4/2017) ayahnya menunjuk ia sebagai putra mahkota pada 2008. Sebagai anggota keluarga kerajaan ia juga turut mengisi posisi penting seperti pemimpin Dubai Executive Council, Dubai Autism Center dan Dubai Sports Council.

Fazza memiliki hobi jalan-jalan ke beberapa destinasi eksotis dunia. Tanzania, Italia, Kutub utara merupakan beberapa tempat yang pernah dikunjunginya.

Ia juga memiliki hobi berolahraga. Berbagai olaharaga ekstrem nampaknya pernah dicoba oleh pangeran satu ini. Fazza juga turut campur dalam perkembangan olahraga di negaranya

Fazza punya banyak peliharaan di rumahnya. Semuanya dianggap sebagai temannya mulai dari burung beo hingga singa sekalipun.