Beranda Headline Kapuspen Mendagri : YPPI Bermanfaat Bagi Rakyat Indonesia

Kapuspen Mendagri : YPPI Bermanfaat Bagi Rakyat Indonesia

86
0
BERBAGI

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri, Dr.Bahtiar berharap keberadaan Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Menurutnya, YPPI dapat mengisi ruang kosong keterbatasan Pemerintah dalam pelayanan perpustakaan.

“Yayasan ini sangat bagus, dapat mengisi ruang kosong keterbatasan Pemerintah dan Pemerintah Daerah dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan Perpustakaan,” kata Bahtiar saat bersilaturahmi di Kantor YPPI, Jakarta, Selasa, 10/09/2019.

Penduduk Indonesia berjumlah 266.534.836 per Juni 2019, tidak dapat tersentuh hanya pada pendidikan formal. Oleh karena itu kehadiran volunteer, NGO, Ormas yang bergerak bersama melayani masyarakat seperti YPPI sangat dibutuhkan.

“Keberadaan YPPI secara konkret mendukung visi Presiden Joko Widodo pada periode 2019-2024 untuk memprioritaskan pembangunan SDM menuju Indonesia unggul dan maju,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Kapuspen Mendagri menyerahkan 2 buah buku salah satunya ditulis langsung oleh Kapuspen Mendagri sendiri yang berjudul “Ancaman Radikalisme dalam Negara Pancasila.”

LEAVE A REPLY