Beranda Edukasi Juara 1 Tingkat DKI, Tim Musikalisasi Puisi SMM Percik Melaju ke Tingkat...

Juara 1 Tingkat DKI, Tim Musikalisasi Puisi SMM Percik Melaju ke Tingkat Nasional

60
0
BERBAGI

OASENEWS.com – SMK Musik Perguruan Cikini sukses meraih gelar juara 1 lomba musikalisasi puisi di tingkat DKI Jakarta yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 21 Agustus 2019.

Penampilan delegasi SMM Percik lewat puisi ‘Tanah Air’ karya Saini K.M dan ‘Melodi Kehidupan’ karya Adri Darmaji Woko, dengan aransemen musik dari Kia, Keyko, Alin, Cia, Vanessa dan Kesa itu sukses membuat para juri dan penonton yang hadir terpukau.

“Enam anak ini membawa nama harum SMM, dan pulang dengan bangga membawa piala kemenangan,” kata Pembina Tim Musikalisasi SMM Percik, Meila dalam keterangan tertulisnya kepada Oasenews.com pada Kamis, (22/8/2019).

Musikalisasi Puisi SMM Percik raih juara 1 tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Meila mengatakan, kemenangan ini bukanlah menjadi akhir perjalanan tim musikalisasi puisi SMM Percik. Sebab, mereka harus bertanding lagi memperebutkan gelar juara di tingkat nasional mewakili DKI Jakarta.

“(Kemenangan) ini menjadi awal dari gerbang tingkat Nasional, dengan gelar juara yang diraih, otomatis membuat tim musikalisasi puisi SMM melaju ketingkat Nasional mewakili Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

LEAVE A REPLY