Beranda Headline Jabatan Eselon II Pemprov Malut Dirotasi

Jabatan Eselon II Pemprov Malut Dirotasi

28
0
BERBAGI

Foto: Ilustrasi

Oase-Sofifi-Dilingkungan pemerintah Provinsi Maluku Utara Kini Terjadi pergeseran atau dimutasi Jabatan, Pelantikan langsungkan di kantor Gubernur, Kamis/1/1.

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah Pejabat dan ASN Provinsi Maluku Utara. Plt. Maluku Utara menyampaikan, “setiap jabatan yang dilantik itu telah diambil sumpah, kemudian, Sumpah ini disaksikan atas diri sendiri, setiap orang hadir dan Tuhan yang maha esa”Tegas”, Ali yasin sebagai Plt. Gubernur Pemprov Malut. 

Sementara, daftar nama nama yang dimutasi berdasarkan Surat keputusan SK) Gubernur Maluku Utara nomor 821.2.2/KEP/JPT/II/2024. Yakni 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemprov Maluku Utara, Fahrudin Tukuboya yang dicopot dari jabatan, kemudian digeser ke Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. 

Miftah Bay yang awalnya sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) digantikan oleh Idrus Assagaf yang awalnya menjadi sebagai kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) sebagai bentuk rolling Jabatan. 

Begitu juga Salmin Janidi dan Imran Jakub yang saling rolling jabatan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadibud) yang sebelumnya dijabat Imran, kini diduduki Salmin. Sedangkan posisi Salmin di Kepala Dinas Perhubungan diisi Imran. Perombakan pejabat eselon II Pemprov Maluku Utara. (Red)

LEAVE A REPLY