Beranda Headline Hadiri Sholawat dan Istigotsah, Bang Azis Dampingi Mahfud MD ke Malaysia

Hadiri Sholawat dan Istigotsah, Bang Azis Dampingi Mahfud MD ke Malaysia

34
0
BERBAGI

Oase,Jakarta–Azis Khafia menghadiri Sholawat dan Istigotsah Kebangsaan bersama Mahfud MD, Gus Muwafiq, Beni Ramdhani kamis 7 Desember 2023 di World Trade Center Malaysia.

Acara sholawat dan istighotsah di Malaysia ini adalah bagian dari rangkaian dakhwah sekaligus Silaturahim Pekerja Migran Indonesia dengan tokoh-tokoh Islam Nusantara.

Mahfud MD menyampaikan pesan moral kepada jamaah yang hadir bahwa kehadirannya bersama rombongan dalam rangkaian dakhwah dan Silaturahim.

Silaturahim jauh lebih utama dibanding sekedar kampanye Pemilu. Bang Azis pun sebagai Caleg HANURA menyatakan bahwa banyak hal yang lebih penting dari sekedar kampanye yakni pencerahan hati nurani dan logika yang sehat, karenanya sholawat dan istighotsah adalah ikhtiar untuk menunjukan jalan kebenaran yakni jalan hati nurani.

Masyarakat Indonesia yang hadir mencapai lima ribu orang memadati aula WTC, dengan antusias mengumandangkan sholawat, Mahfud MD pun mengawali dengan sholawat beberapa bait sholawat burdah dan mengakhiri dengan sholawat jibril.

Suasana kebatinan saya merasa bahwa seperti berada di tanah air sendiri karena warna Islam Nusantara sangat kental di sini,” Ujar Bang Azis, Wakil Ketua BAPPILU Hanura, Jumat (08/12). (**)

LEAVE A REPLY