Beranda Daerah Gelar Kajian Online, ROHIS SMA PERCIK : “Tetap Ngaji di Masa Isolasi”

Gelar Kajian Online, ROHIS SMA PERCIK : “Tetap Ngaji di Masa Isolasi”

3864
0
BERBAGI

Diantara kesibukan di rumah seperti belajar dan membantu orangtua, pengurus ROHIS SMA PERCIK Masjid Al Hijrah juga tetap merutinkan diri mengkaji ilmu agama.

Dari membaca buku-buku agama, mengikuti kajian online melalui youtube, hingga menggelar Kajian Online yang diberi judul ST M3 (Sharing Time Malam Minggu Manfaat)

Dilaksanakan perdana pada Sabtu Malam, 21 Maret 2020 dengan tema “Ah Gue Gak Enak!”, melalui online menggunakan Aplikasi Zoom Cloud, kajian diikuti sekitar kurang lebih 23 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Ada yang dari Jabodetabek bahkan Jawa Tengah, dari Pelajar hingga Mahasiswa. Mengangkat tema Kisah Para Nabi dan Komunikasi Efektif dan diisi oleh Pakar dibidangnya, kajian ini berhasil meretas kesepian masa isolasi para remaja dan pemuda.

“Alhamdulillah, bermanfaat… Terima kasih kakak-kakak pengisi dan panitia,”komentar Jihan salah satu peserta ST M3 yang berasal dari kampus POLTEKES III Jakarta.

“Berada di rumah, bukan berarti tidak produktif! Harus tetap membawa kemanfaatan dan menjaga hubungan dengan Allah, terlebih di kondisi seperti ini. Tetap semangat ya para pengurus dan anggota ROHIS PERCIK”,pesan Ibu Dian selaku Pembina ROHIS SMA PERCIK.

Menyikapi respon baik dan manfaat yang ditebar agar semakin melebar, maka Panitia Kajian mengupayakan untuk membuat Kajian ST M3 jilid II pada Sabtu Malam, 28 Maret 2020, insya Allah.

LEAVE A REPLY