Beranda Headline Bawa Nama Kadis dan Plt. Gubernur Maluku Utara : Maryam Ancam Pegawai...

Bawa Nama Kadis dan Plt. Gubernur Maluku Utara : Maryam Ancam Pegawai PSRS

193
0
BERBAGI

Foto: Tangkapan Layar/ video pegawai PSRS yang dapat ancaman lewat Via telpon seluler.

Oase.Ternate-Sebelum terjadi masalah Internal terkait pengangkatan Ibu maryam sebagai kepala panti yang kemudian ditolak keras oleh pegawai PSRS Himo-himo, sempat menebarkan ancaman kepada pegawai PSRS.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh lewat video berdurasi 2:37 menit yang dikirim salah satu pegawai PSRS, Ibu Maryam menebar ancaman kepada beberapa pegawai yang tidak pro terhadapnya dan membawa Plt, kadisos dan Plt. Gubernur Maluku Utara. 

“Eeeh ngoni-ngoni marontak, bilang ini perintah pak kadis “pak firman” lah bsok paitua datang pertemuan deng ngoni kg”. 

Sementara dalam percakapan tersebut ibu maryam menanyakan berapa pegawai yang terlibat dalam aksi menolak beliau sebagai ketua Panti.“jadi ngana lia terlibat sapa-sapa, jadi kalau lia berita-berita bagitu ngana hapus sudah, ngana hapus”. 

Lanjut,Maryam “yang palang pintu kemarin sapa-sapa? Tapi nama so ada, ehh bodoh Shafar deng Abzar dapa keluar dari rumah, Asni dapa keluar, tapi badiam-badiam eeh ini rahasia, jadi ini perintah dari Gubernur jadi harus keluar dari rumah.

Ketika awak mendatangi untuk diminta keterangan, beliau tidak membenarkan seluruh informasi yang ada dalam pemberitaan maupun dalam informasi yang sudah media beritakan. 

“saya tra pernah bilang begitu, saya ini paling sayang nene-nene, sya Tra pernah sama sekali kasih makan nene makanan kaya bgitu, makanan yang so simpan di kulkas terus bikin ulang, Sumpah demi cayaha lampu, sambil telunjuknya diangkat keatas.

Apalagi, Maryam yang selalu ASN yang mana semua sikap Kepegawaian Negara harus ditunjukan, mulai dari bertindak, bertutur, dan melayani masyarakat harus didasarkan peraturan (ASN) mengenai kode etik (ASN) .

Yang fatalnya lagi (ASN) tidak diperbolehkan memberikan ancaman, sebagaimana yang diatur dalam undang-undang KUHP Pasal 369 ayat (1) KUHP, pelaku pasal pengancaman dapat dipidana 4 tahun penjara. 

Berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi awak Media kepada kadis dinas sosial dan Plt. gubernur Maluku Utara.(*)

LEAVE A REPLY