Beranda Destinasi Bantah Ejek Ronaldo, Vidal: Aku Menghargai Ronaldo

Bantah Ejek Ronaldo, Vidal: Aku Menghargai Ronaldo

486
0
BERBAGI
Bantah Ejek Ronaldo, Vidal: Aku Menghargai Ronaldo

Oasenews.com – Pemain Timnas Chile, Arturo Vidal menegaskan tidak pernah mengeluarkan kata-kata kasar dengan tujuan menyerang pemain kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Aku tidak pernah mengatakan kebohongan yang keluar dari media. “Aku tidak pernah mengatakan dia adalah orang yang sombong. Aku tidak akan pernah membicarakan seorang kolega seperti itu.” tegas Vidal.

Sebelum pertandingan semi final piala konfederasi yang mempertemukan Chile vs Portugal, gelandang Chile tersebut disebut mengeluarkan pernyataan kasar yang bernada merendahkan kualitas Ronaldo.

Namun Vida buru-buru menyangkalnya. Bagi Vidal, Ronaldo merupakan sosok yang baik dan ramah. Ia juga menghormati Ronaldo sebagai pemain kelas dunia.

“Cristiano bersikap sangat baik kepada putraku, Alonso. Aku menghargai Cristiano Ronaldo dan dia layak mendapatkan seluruh rasa hormatku,” ujar pemain Bayer Munchen itu.

Vidal menceritakan, saat diirnya masih menjadi bagian dari skuad Juventus, ia pernah didatangi Ronaldo saat keduanya bersua di liga Champions.

Saat itu Vidal memberikan kaos bertanda tangan dirinya kepada Ronalldo. Hal menegaskana bahwa keduanya memang memiliki hubungan yang baik.

“Morata (Alvaro, mantan rekan setim di Juventus) membawa Ronaldo ke ruang ganti di Madrid dan menyempatkan diri untuk berfoto dengan dia serta memberi dia kaus bertandatangan,” pungkas Vidal. (as)